Monday, January 5, 2015

Wujudkan cita-citamu


TULISKAN KEINGINANMU.....



Setiap orang pasti memiliki keinginan atau harapan. Dan karena keinginan / harapan itu menjadikan pendorong sekaligus semangat untuk meraihnya. akan tetapi keinginan itu akan sirna manakala hanya dalam angan-angan. karena setiap hari kita selalu dihadapkan pada situasi dan kondisi yang terkadang membuat lupa akan keinginan itu. Jadi untuk selalu mengingat apa keinginan kita sangat dianjurkan untuk menuliskannya, bisa dalam sebuah buku atau dalam laptop/komputer.

Pada intinya jika kita menuliskan keingina-keinginan kita pada sebuah tulisan, maka hidup kita seperti terprogram untuk meraih apa yang telah kita tuliskan. tentunya keinginan kita itu pasti positif dan terkadang nyleneh di mata orang lain. 

setelah menuliskan keinginan atau harapan-harapan kita itu, selanjutnya tutuplah buku dan simpanlah. dan tunggu beberapa hari..... bulan..... tahun dan .......suatu saat bukalah kembali ..............
apa yang terjadi.....................

Dalam buku keinginanku.... sudah kutuliskan 101 keinginanku dari A - Z dari hidup sampai manakala aku akan menghadap yang Kuasa.
sering kubuka tulisan yang kubuat didalam netbooku dan kuberi kata password, supaya tidak sembarang orang membukanya. selang beberapa bulan.......tahun....

TERNYATA...................

Aku mulai mencoret-coret beberapa nomor keinginanku tanda sudah tercapai. semisal... 

aku ingin memiliki sebuah rumah yang minimalis dan modern, selang 1 tahun aku bisa memilikinya..

ketika kutuliskan keinginanku supaya masalah yang sedang menghimpitku dapat terselesaikan dengan tenang dan damai ...
akhirnya masalah tersebut terselesaikan dengan damai dan tenang

aku ingin bertemu dengan Bapak Bupati, Bapak Gubenur, Bapak Menteri, Bapak Presiden... terdengar lucu memang...
tapi akhirnya aku bisa bertemu Bapak Bupatiku, bisa bertemu Bapak Gubenur walau hanya bertemu tapi jarak yang sangat dekat. andai disuruh berbicara mungkin juga tidak bisa bicara kelu.... terkagum-kagum sama beliau.

dan masih banyak keinginan ku yang berada dalam 101 keinginanku. semoga aku bisa mencapainya.. 
AMIN.

AYO TULISKAN KEINGINANMU JANGAN HANYA DIANGAN-ANGAN SAJA.......


No comments:

Post a Comment